Cerita penutup tahun 2008, Indonesia-Nederland

Udah lama ga bangun pagi..........., eeeeh........., hari ini malah bangun kepagian, kira-kira jam 02.30 dini hari deh. Awalnya sih emang udah direncanain bangun jam segitu, karena ga tau kenapa, udah kebiasaan tidur disaat matahari terbit, jadi kalau udah ngantuk berat sebelum jam 24.00 maunya bangun sekitar jam 02.00 atau 03.00 biar masih dapat kesan "tidak tidur". Aneh yah, cuma butuh kesan "tidak tidur" biar merasa nyaman! Apa karena pola hidup gw yang emang udah berubah, sehingga hanya merasa nyaman di hari berikutnya kalau gw ga tidur semalaman atau mengkondisikan adanya kesan "tidak tidur", alias bangun dini hari?

Tetapi ada yang spesial di dini hari ini, haha........, seketika ketika mata telah terbuka dan terbangun dari ranjang, reflek jari gw mencet tombol power PC untuk menyalakannya, padahal masih belum tau tuh mau ngapain gw pagi ini dengan PC dan internet yang ada. Setelah PC gw start up, langsung sign in ke messenger dan log in ke www.nederindo.com. Belum lama sign in di messenger, tiba-tiba masuk PM (Private Message) dari seseorang.

Yang bikin spesial adalah, nih orang (yang PM gw) temen dari jaman masih kuliah dulu dan udah lama ga ketemu, secara dia sekarang sedang lanjut sekolah di Universitas Leiden, Belanda. Padahal susah banget neh saat ini komunikasi sama nih orang!! Terlalu sibuk kayanya dia! Waktu OL (online) nya di messenger tidak pernah tetap, mungkin dikarenakan kesibukannya yang teramat banyak sehingga chatting hanyalah suatu selingan baginya.

Summer tahun ini waktu gw di Belgia dan Amsterdam kami udah janjian untuk ketemu. Ketika gw masih di Belgia, dia ngabarin kalau dia ada waktu (dan mungkin emang ada waktunya saat itu) dia akan main ke tempat gw di Belgia. Singkat cerita, ternyata ada urusan mendesak saat itu sehingga sampai pada akhirnya gw hijrah ke Amsterdam gw belum ketemu dia juga! Sesampainya di Amsterdam gw langsung ngabarin dia bahwa gw udah di Amsterdam dan nginep di Hotel "A" (bukan nama hotel sebenarnya). Mestinya kami bisa lebih gampang ketemuan ketika gw sudah di Amsterdam, coz Leiden ga begitu jauh dari Amsterdam. Sayangnya ternyata pas gw udah di Amsterdam, dia justru malah siap2 berangkat liburan pulang kampung ke Indonesia! Hahahaha........, ga jadi lagi deh ketemuan!!!!

Tapi ga papa deh, akhirnya pagi ini kami bisa chatting, dan yang bikin gw shock chatting ma dia malam ini, belum apa-apa (belum sadar 100% gw dari tidur) Isi PM nya udah langsung ngajakain camming (dan buru-buru lagi!! Dia bilang ga punya waktu banyak, karena masih banyak yang harus dikerjain!!) hahahaha! Yah dengan raut wajah seadanya (muke bantal masih!) Gw invite lah dia cam gw dan dia juga melakukan sebaliknya! Udah chat sekitar 5 menitan gw baru nyadar ternyata baju gw ma dia SAMA!!!! Maksudnya gw dan dia sama-sama mengenakan T-SHIRT warna MERAH!!!!! Hahahahahaha......, telat banget gw sadarnya!!!! Secara di awal chatting dia udah godain "merah......., meraaah........" mulu ke gw. Gw kira dia cuam godain warna baju gw yang ngejreng di dini hari buta, tapi ternyata karena dia juga pake baju yang setipe dan sewarna ma baju yang gw kenakan!

Oh iya, punya cita-cita gw kalo chat lagi ama dia cam2cam lagi, gw mo ngajakin nge-JAM bass bareng ah!!! Kebetulan punya hobby sama saat ini, gw main bass di dalam format BAND, dan dia main CONTRA BASS (mungkin di dalam orchestra, tapi gw ga tau pasti, yang pasti dia ikut kursus contra bass). Seru kali ya kalo bisa nge-jam through webcam??? Hahahaha...., ga kebayang serunya!!!

Yaaah............., jadi inilah mungkin cerita tutup tahun 2008 yang berkesan buat gw!

Labels: , , ,

1 Comments:

At March 6, 2022 at 12:07 AM , Blogger tavishpaddy said...

Titanium Athletics
The main objective of our company is titanium belly ring to create a titanium eyeglass frames unique, high-performance athletics apple watch stainless steel vs titanium program to become a titanium necklace mens competitive ford fiesta titanium player. It offers a unique and exciting sports training environment

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Yellowlightdistrict © 2007-2009 | Template by ilhamsaibi | Modified by nederindo