Apa masalah pada MACBOOK APPLE?


Bingung mo beli laptop!

Mo beli laptop merk apa yah? ADA SARAN?

Sebenarnya yang lebih bingung lagi, gw beli laptop UNTUK APA yah? ADA YANG TAU MUNGKIN?

Kalo gw aja ga tau gw beli laptop untuk apa, terus kenapa gw kepikiran untuk beli laptop yah? ADA YANG TAU?

O iya..., semalam barusan ke kostan temen, dan dia ternyata sedang create blog di kamarnya yang mau ngebahas tentang KEBOBROKAN laptop MAC dari APPLE. Gw baca sekilas ternyata PARAH juga yah MACBOOK itu. Gw jadi kepikiran, apa temen gw aja yang ngalamain dan ngerasain atau para pengguna MAC BOOK yang lain juga ngerasain hal yang sama ya?

Yang bikin gw terkesima, ternyata di blog yang sedang ditulis itu ada beberapa percakapan tentang keluhan para pengguna MACBOOK dan beberapa testimonoal penyesalan bagi para pengguna MACBOOK.

Ajaib yah, setau gw sampe detik ini MACBOOK nya APPLE tuh tetep aja jadi patokan KEREN nya laptop seseorang!

Ada yang bisa menjawab SEMUA KALIMAT gw yang diakhiri dengan TANDA TANYA??

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home


Yellowlightdistrict © 2007-2009 | Template by ilhamsaibi | Modified by nederindo